Skip to main content

Bravia Engine 2 & X-Reality xperia e3 dan e3 dual

Bravia Engine 2 & X-Reality adalah teknologi sony dalam meningkatkan kualitas gambar dan menajamkan gambar, 2 teknologi ini bisa di temui di xperia high-end saja ;(
tapi tenang ini bisa di pasang ke xperia mid-end tapi tentunya sudh terinstal cwm dulu gan

ok ini bedanya bravia engine dan X-reality
Mobile BRAVIA Engine secara otomatis meningkatkan kontras, ketajaman dan warna. Jadi, gambar yang dihasilkan lebih tajam, kontras yang pas, warna yang jernih dan pas di mata

 sedangkan X-Reality adalah mereproduksi pixel, peningkatan garis luar dan tekstur, peningkatan kontras dan warna dan pengurangan derau gambar yang menghasilkan gambar yang halus, jernih dan tajam

ok lansung saja download bahan - bahanya dulu
  • BE2 & X-Reality
  • copy text ini ke build.prop di system, open text editor paste paling bawah
ro.service.swiqi2.supported=true
persist.service.swiqi2.enable=1
ro.service.swiqi3.supported=true
persist.service.swiqi3.enable=1



apabila sudah di paste save dan exit
untuk file zip nya flash via cwm

  • Reboot recovery
  • Instal zip yang sudah didownload di atas
  • Wipe cache
  • Wipe dalvik-cache
  • Reboot

source;[OFFICIAL] SONY XPERIA E3 & E3 DUAL-INDONESIA

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kumpulan Code titik, garis dan bangun bidang menggunakan Dev C++ dan FreeGlut

Postingan sebelumnya saya membahas tentang instalasi Dev C++ dan GLUT, gak cocok rasanya tanpa dibarengi dengan beberapa contoh coding yang bisa di coba. yang sebelumnya belum menginstal Dev C++ dan GLUT silahkan klik disini ok ini beberapa code yang bisa di coba : 1. Program membuat titik     kelihatanya titik simpel tapi kalau bikinya pakai pemograman lumayan sulit loh... #include <iostream> #include <GL/glut.h> #include <stdio.h> void titik(); main(int argc, char** argv) {                 glutInit(&argc,argv);                 glutInitDisplayMode(GLUT_SINGLE|GLUT_RGB);                 glutInitWindowSize(600,800);              ...

Kumpulan Code Dev C++ dan FreeGlut mengaplikasikan objek primitif dalam bentuk yang lain

Dalam blog sebelumnya kita membuat titik garis, dan bangun ruang. Dalam blog kali ini kita melakukan penambahan pada program sebelumnya, sebelum lanjut pastikan kalian sudah menginstal FreeGlut dan Dev C++ dan beberapa pengaturan dasarnya, Jika belum, kunjungi Postingan Panduan penginstalan Dev C++ dan FreeGlut Untuk mempelajari program yang lebih lengkap cobalah program-program dibawah ini 1. Program membuat strip titik strip #include <GL/glut.h> void display(void) { glClear (GL_COLOR_BUFFER_BIT); glColor3f (1.0, 1.0, 1.0); glEnable (GL_LINE_STIPPLE); // glLineStipple (1, 0x0101); /* membuat titik */ // glLineStipple (1, 0x00ff); /* membuat strip-strip */ glLineStipple (1, 0x10ff); /* membuat strip titik strip */ glBegin(GL_LINE_STRIP); glVertex2f (325, 75); glVertex2f (5, 75); glEnd(); glDisable (GL_LINE_STIPPLE); glFlush (); } void reshape (int w, int h) { glViewport (0, 0, (GLsizei) w, (GLsizei) h); glMatrixMode (GL_PROJECTION); glLoadIdentit...

Panduan Instalasi Dev C++ dan GLUT untuk Mata Kuliah Grafika Komputer

yah sekian lama gak ngeblog akhirnya setelah 2 tahun vakum dalam dunia blog gua kembali juga dikarnakan tugas yang mengharuskan wkwkwkwk. ok tanpa berlama-lama walaupun post kali beda jauh dari tema blog ini, kali ini gua akan membawakan panduan Instalasi Dev C++ dan GLUT untuk Mata Kuliah Grafika Komputer ok pertama kita siapin dlu bahan-bahanya Dev C++  & Free G lut   nb. link hanya option bisa cari softwarenya dari sumber yang lain, tapi disarankan Dev C++ versi 5.11 keatas langkah-langkah penginstalan 1. instal dev c++ (bila muncul Administrator Notification pilih yes) pilih english lalu ok Pilih I Agree pilih Next pilih Instal tunggu beberapa saat pilih finish penginstalan Dev C++ sudah selesai 2. lalu kita meninstal Freeglut nya extract freeglut  copy lalu paste  dari extract folder freeglut\include\GL ke  C:\Program Files (x86)\Dev-Cpp\MinGW64\x86_64-w64-mingw32\include\GL copy  lal...